Selasa, 30 Desember 2008

rEsideNt eviL 4

Bagi kamu pecinta game..
Pasti tau dong sama game yang satu ini,,



Yap ! Di game ini, kamu bakal jadi Leon S. Kennedy .
Di sini, kamu punya tugas untuk nyelametin putri presiden, Ashley

Di RE4, kamu sudah tidak lagi menghadapi musuh yang berupa zombie, melainkan penduduk desa yang telah dipengaruhi roh jahat. Meski begitu, jangan dikira mereka lemah dan tidak berbahaya. Keganasan mereka juga sebanding para zombie, mereka akan mengunakan segala peralatan untuk membunuh kamu, seperti kapak, pisau, garpu jerami, hingga bom dinamit. Selain menghadapi musuh biasa, kamu juga akan berhadapan dengan boss yang jauh lebih kuat, yakni pimpinan desa tersebut.

Di sepanjang permainan juga akan dipenuhi dengan banyaknya adegan cutscene, seperti pada saat kamu memanjat tangga, melompat keluar jendela, dan lainnya. Kejadian tak terduga ini seperti ketika saat kamu menjelajahi di sebuah rumah, tiba-tiba rumah tersebut dikepung musuh. Kejadian-kejadian ini semuanya disajikan dalam bentuk cutscene. Sayangnya cutscene yang ditampilkan dibuat kabur sehingga agak kurang detil.

Beberapa kejadian dalam game ini mengharuskan kamu memainkan sebuah minigame, seperti saat penduduk desa berusaha mendorong batu raksasa jatuh dari bukit dan mengelinding ke arah Leon, kamu harus menggerakan Leon berlari sekencang-kencangnya dengan menekan beberapa tombol stick secara berulang-ulang. Di pertengahan permainan, Leon berhasil menemukan Ashley dan kamu harus melindunginya dengan memberikan beberapa perintah sederhana, seperti menyuruhnya mengikuti kamu ataupun jika bertemu musuh, kamu dapat menyuruh Ashley untuk menyingkir atau bersembunyi di dalam kotak.

Buat yang masih belum tamat, jangan mudah menyerah karena petualangan masih paaaaaanjaaaang..........
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
nAma qWh iNtanIa aIshA meLati.... qWh skull di sMpn 1 SdA sEring-SeRIng liAt blOgGer qWh yAcH !